Jakarta - Lenovo kembali merilis perangkat smartphone terbarunya. Ponsel yang bernama Vibe X3 ini mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Terlebih di sektor kameranya yang lumayan gahar.

Generasi ketiga Vibe X ini memiliki tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Bagian pinggirannya dibuat melengkung. Mungkin untuk memberikan kenyamanan pengguna saat menggenggam ponsel ini.

Layar Vibe X3 berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Bagian layar ini dilindungi lapisan kaca Gorilla Glass 3.

Di bagian depan, vendor teknologi asal China ini menyematkan dua speaker stereo berteknologi Hi-Fi 3.0. Sementara di bagian belakang, Lenovo turut menyematkan sensor sidik jari di bagian belakang.

Seperti kutip Talk Android, Rabu (18/11/2015), Lenovo membesut Vibe X3 ini dalam dua varian, yakni 16 GB dan 32 GB. Masing-masing varian dimodali dengan jeroan yang berbeda.

Pada varian 16 GB, Lenovo mengusung prosesor octa core MediaTek dengan SensorHub co-processing unit. Tersemat RAM 3GB dan kamera 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan.

Sementara varian 32 GB ditenagai Snapdragon 808, RAM 3 GB serta baterai 3600 mAh. Lenovo menyematkan kamera belakang 21 megapixel dengan sensor besutan Sony. Kamera tersebut dilengkapi phase-detection AF dan dual LED Flash.

Menyoal harga, Lenovo membandrol Vibe X3 varian 16 GB seharga USD 300 atau sekitar Rp 3,9 juta. Sementara varian 32 GB dijual seharga USD 400 atau sekitar RP 5,2 juta. Kedua ponsel ini mulai dipasarkan di China mulai 25 November mendatang.

(afr/rou) 
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Tekno © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top