Jakarta - Mendekati waktu peluncurannya yang digadang-gadang 28 Juli ini, penampakan OnePlus 2 makin gamblang. Kini penerus OnePlus One ini unjuk kebolehan melalui sebuah video.

Dari video tersebut juga telah terpampang secara jelas tampak depan OnePlus 2. Sekilas ponsel ini masih punya kemiripan dengan pendahulunya. Sayang tak diperlihatkan tampak belakangnya, padahal yang paling bikin penasaran adalah penggunaan dua kamera yang sempat terlihat dibocoran sketsa OnePlus 2.

Pun demikian ada hal yang tak kalah menarik yang terungkap di bagian depannya. Bila melihat bagian bawah layarnya, terdapat sebuah tombol home yang diduga juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Tapi soal ini sejatinya tak terlalu mengejutkan karena telah santer sejak awal-awal One Plus 2 digosipkan.

Melalui video ini OnePlus 2 juga unjuk kebolehan lewat pengujian AnTuTu. Terlihat di akhir videonya, OnePlus 2 sukses mencetak skor sebesar 49221 poin. Lumayan besar, tapi rentangnya masih sama dengan ponsel lainnya yang juga pakai Snapdragon 810. Ya, gosip yang beredar bilang OnePlus 2 akan pakai prosesor Snapdragon 810, dan di video ini hal itu terbuktikan.

Yang jadi pertanyaan tentu adalah soal suhu Snapdragon 810 nantinya. Karena seperti diketahui prosesor yang satu ini punya isu soal panas yang berlebih. Atau mungkin saja OnePlus sudah menemukan solusinya, paling tidak untuk mengurangi tingkat panasnya.

Dari video ini juga terungkap hal yang mungkin bakal mengecewakan fans OnePlus. Soal layar, sempat dibilang OnePlus 2 akan punya resolusi QHD (2560x1440 pixel), tapi nyatanya OnePlus masih percaya pakai layar full HD (1920x1080 pixel) untuk ponsel anyarnya ini.

( aru )

0 comments:

Post a Comment

 
Tekno © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top