Bagi banyak fans gadget, ZenFone 2 dari Asus sudah dianggap sebagai smartphone berkualitas yang murah meriah. Namun, Asus tampaknya tidak ingin berhenti di situ, sebab vendor asal Taiwan ini bersiap merilis ZenFone 2 baru yang lebih murah.
Smartphone itu adalah ZenFone 2E, yang rencananya bakal dirilis mulai tanggal 24 Juli nanti. Berlabel smartphone murah, Asus diklaim hanya membanderol ZenFone 2E dengan harga Rp 1,5 juta, GSM Arena (23/07).
Lalu spesifikasi apa yang ditawarkan oleh ZenFone 2E? Dengan harga yang terjangkau, tentu kita tidak bisa berharap spesifikasi yang terlalu 'wah'.
Misalnya, di bagian muka terdapat layar IPS 5 inci yang masih beresolusi 720 piksel dan kamera depan 2MP. Sementara di bagian belakang, Anda bisa menemukan kamera utama 8MP dan baterai cukup lega, yakni 2500mAh.
Masuk kebagian dalam, ZenFone 2E dipersenjatai dengan prosesor Dual-core dari Intel, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Cukup standar untuk smartphone kelas budget. Untungnya, ZenFone 2E sudah mendukung koneksi internet di jaringan 4G.
Kabar buruknya, ZenFone 2E disebut edisi khusus yang hanya dijual oleh AT&T. Oleh sebab itu, belum jelas apakah smartphone yang berjalan dengan OS Android Lollipop itu nantinya juga akan dijual secara global, termasuk Indonesia.

Sumber : Merdeka.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Tekno © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top